Sabtu, 19 Oktober 2013

Mbolang. Surabaya-Malang :D

Hai!
Kali ini aku bakal nyeritain pengalamanku bolang ke malang bareng temen-temen.
Awalnya sih bermula dari aku yang asal nyeplos ngajak ke taman safari, abisnya aku pengen banget ketemu si king alias singa hehe. Bilang ke temen terus ngajakin mereka buat ikutan. Pada banyak yang enggak bisa (takut gak jadi :( ) akhirnya sisa anak 8 aja (termasuk aku) . Terus setelah ngobrol-ngobrol lagi, uang mereka nipis gitu. Terus ada yang nyaranin ke malang aja naik kereta. Oke langsung banting setir putar haluan. Malang! Fix. Langsung bilang ke 7 anak ini, rencana berubah blablabla. H-7 ada 2 anak yang gak bisa ikut, yah sayang banget:(. Semakin mendekati hari H, satu anak lagi gak ikut gara-gara gak dibolehin. Halaaahhh berkurang lagi deh. H-2 satu anak lagi ngabarin gak bisa ikut juga. Dia gak ikut dengan alasan yang bertele-tele yang bikin kita emosi-_-. Okelah, tetep berangkat walaupun tinggal 4 orang.
17 oktobet 2k13.
Janjian jam 6.45 udah kumpul di stasiun gubeng lama. Niatnya sih mau berangkat jam 6 pagi lebih dikit. Yang awalnya mau dianter ayah eh lah kok gak jadi. Terpaksalah telpon taxi, nunggu, dateng terus cus berangkat.
Emak (sebutan temenku) udah pesen tiketnya. Dan jreng jreng, alhasil kita gak dapet tempat duduk. Yaudah lah yang penting berangkat..
Perjalanan dimulai!
Masuk ke gerbong, ada tempat duduk kosong langsung duduk aja. Baru aja duduk, eh ada orang yang nyuruh kita pindah. Yaudah kita pindah ketempat duduk lain. Setelah duduk, agak lama yang punya kursi dateng. Pindah lagi deh ke tempat kosong. Aku sama emak duduk, agak lama yang punya kursi dateng lagi. Terpaksa pindah lagi dan lagi. Ini terakhir kalinya aku sama emak pindah. Setelah itu kita duduk disitu terus sampai kereta nyampe. Alhamdulillah...
Dilanjut naik bemo ke rumah eyang nya si emak. Sampe rumah eyang, ngobrol-ngobrol, naruh barang sambil istirahat bentar. Setelah itu kita langsung ke burger buto, kesananya naik bemo lagi. Eh sampe sana ternyata masih belum buka, yaudah beli es degan dulu di sebrang jalan sama anak-anak. Udah buka, masuk, duduk, pesen deh. Tapi lupa pesen apa hehehe. Selesai terus kita berempat pisah, aku sama emak mau nyekar dulu di makam eyang kakungnya emak. Opank sama botol katanya sih ke rumah saudaranya. Aku sama emak pulang, tidur deh haha. Anak dua itu pulang, mereka bawa kabar gembira. Opank di pinjemin motor sama saudaranya. Asik! Malemnya kita ke alun-alun batu terus ke bns. Sempet bingung jalan sih, tapi akhirnya nyampe juga. Puas di bns, kita pulang.
Besok paginya anak cowok pesen tiket pulang tapi adanya yg sore, yaudah gapapa yang penting dapet tempat duduk gak kayak kemarin. Anak cowok juga ke batu lagi buat beli susu KUD. Yang cewek mah titip aja hahaha. Daripada bosen dirumah yaudah akhirnya aku sama emak pergi keliling malang terus makan di bakso president yang terkenal itu. Terus kebetulan ada temen eh lebih tepatnya kakak kelas yang tinggal deket situ. Aku sama emak mampir, ngobrol-ngobrol terus pulang kerumah.
Sorenya persiapan pulang, kerumah omnya opank buat ngembaliin motor terus kita dianter ke stasiun. Pamitan, masuk, terus pulang:(. Sampe surabaya. Perjalanan selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar