Sabtu, 19 Oktober 2013

Bakar-bakar bersama elsainix.

16 Oktober 2013.
Anak-anak elsainix janjian ketemuan. Rencananya sih mau bakar-bakar bareng gitu deh. Udah bahas ini di group line elsainix, bilang ini itu blablabla. Ada yang bilang ayo, aku ikut dan lain-lain. Niatnya kita bakar-bakar ikan sama jagung. Terus si ncos bilang bakar daging juga. Anak-anak gamau kalo daging, yaudah aku bilang aja ke dia "bawao daging sendiri" .
Hari yang ditunggu pun tiba...
Kumpul dirumah nisa. Dan aku yang pertama disana, bahkan yang punya rumah pun belom dateng. Huft..
Lama... Datenglah opank dan kojem. Terus disusul nisa sang pemilik kediaman sama arfa sama rica. Armand, boy, ncos, ayas, ayu, alim, adi, gagas pun dateng giliran. Kita nyiapin pembakarannya, arang dan lain-lain. Buat nyalain apinya biar membara itu...susah banget!
Ikannya dianterin sama putri, tp putri gak ikut soalnya dia ada acara ulang tahun temennya gitu. Kita jadinya bakar ikan, sama pentol yang udah aku bawa dari rumah. Nggak jadi bakar jagung. Daannn si ncos ngeluarin kotak yang isinya ternyata daging! Ebuset ternyata beneran dia bawa sendiri hahaha ampun deh.
Dia nyuci-motong dagingnya sendiri. Nusuk dagingnya bareng sama anak lain. Bara apinya udah siap, bumbunya udah siap, tunggu apa lagi? ini saatnya bakar-bakar!
Udah ada yang di bakar, dibawa pergi dimakan. Bakar lagi, bawa pergi menjauh, dimakan lagi. Sampai akhirnya semuanya udah abis, udah gak ada yang dibakar. Kita ngeluh kekenyangan. hahaha gimana gak kenyang makan segitu banyaknya.
Di tengah acara itu, kita juga guyon-guyon bareng, ngobrol, cerita-cerita, ngenang masa di ipa 6 dulu ya gitu deh banyak banget yang diomongin. Hmm jadi kangen elsainix di kelas warnet:(
Bakar-bakar selesai. Acara selesai. Pertemuan ini pun berakhir disini. Sebenernya sih gak rela buat pisah, tapi karena udah malem dan gatau mau ngapain, akhirnya udahan dan kita pulang. Semoga kita bisa ketemu lagi dan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya yang bikin kita inget terus. Kisah yang bikin kita buat ruang khusus di hati hanya untuk elsainix :)
ini dia foto-fotonya :) 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar